Pertapakers.blogspot.com - Okeh.. Pemirsah dirumah dan dimanapun kalian berada,
kali ini kita akan membahas salah satu sosok heker seleb yakni di kenal sebagai @PeretasBidadari di account twitter nya.

(ehbuset... itu orang terlalu hebat bro, namanya aja peretas bidadari) :shock
mungkin, spesies heker yang satu ini memiliki kelebihan dalam bidang santet menyantet gan.

okeh, kembali ke topik

Nama        : Hamdani Indigo (katanya sih doi indigo gan, atau mungkun indigay)
Umur        : (Kalo di kira-kira mungkin udah tua gan, liat aja jenggot nya panjang dan menjuntai indah beuuuud~)
Catatan    : Memiliki Dua sertifikasi IT : CEH & CCNA 

(yang boneng gan punya CEH & CCNA ??) 
Ini serius !! team redaksi kami mendapatkan info tersebut dari bio twitter nya
doi juga pernah membicarakan hal tersebut di depan publik, dan ini salah satu screenshot bukti penghantar bahwa beliau fokus di dunia IT Security, tentunya juga memiliki sertifikasi CEH & CCNA

 

(wuiiidiiih... serem beeuuuud gan bio nya, cover nya juga serem sama kayak ava nya)
hssst~  awas gan, nanti ente kena hek loh kwkkwwkk

masih dalam bahasan sertifikasi, team redaksi kami hanya mendapatkan bukti yang tidak lengkap, hanya sebatas pengakuan pelaku aja.

hum... kalo gitu masih bisa bohong ya gan ? *brb.. ngakak dulu ah gan =))
kenapa begitu?? jelas, karena sewaktu salah satu team redaksi kami menanyakan seputar jaringan kepada sang heker unyu-unyu ini, *eh maaf@PeretasBidadari tidak ada satupun pertanyaan yang bisa di jawab oleh nya.

(nah loh.. katanya CCNA kok gak tau jaringan ya gan)  :matabelo

masih terkait sertifikasi, sekarang kita ungkap kebenaran tentang kepemilikannya serifikasi CEH (Certified Ethical Hacker)

* saya harap, agan agan dan aganwati di rumah dan dimanapun kalian berada
siapkan cemilan khusus untuk membaca hal yang satu ini.

si heker seleb yang satu ini juga pernah bercerita tentang kepemilikannya sertifikasi CEH kepada salah satu team redaksi kami sewaktu kumpul kebo di kawasan XXXX

kira-kira seperti ini percakapan nya :
P : @PeretasBidadari
T : Team Redaksi Kami

P : Kalian pada sibuk apa?
T : kami cuma sibuk kerja serabutan gan hihihi
P : Engga ada niatan buat ngambil sertifikat CEH ?? Enak loh, kalo dapet.. kerja bisa di gaji gede.
T : CEH?? apa itu gan? Emangnya agan udah punya?
P : CEH itu sertifikat etika hacker, gue udah punya sewaktu itu gue tes di ID-SIRTII gratis, tapi kalo mau tes sekarang itu butuh ngocek kantong belasan juta buat itu.

(* singkat cerita)

pada saat itu, salah satu team redaksi kami menanyakan tentang steganography kepada si heker unyu ini yang pada umumnya orang yang tidak memiliki sertifikat CEH saja tau bagaimana dan apa itu Steganography, namun lagi-lagi tidak ada tanggapan sama sekali.
sampai akhirnya terkuak, ketika salah satu kerabat dari team redaksi kami menjelaskan tentang steganography ini, si heker unyu pun hanya bisa mengaggukan kepalanya.

heran.. ini orang heker beneran apa heker gadungan sih sebenernya sampai-sampai sakin ingin di akui layaknya heker professional, pemuda setengah waria tersebut mengaku-ngaku telah memiliki sertifikat CEH ya gan =))
atau mungkin kedua sertifikasi yang di miliki tersebut hasil print out yang beliau buat dengan sotosop sebelumnya =)) =)) *brb... ngakak dulu gan kwkwkwkwkwkwkwkwk ~


Oke.. kali ini cukup sampai disini dulu ya gan, tunggu aja episode kedua terkait heker unyu @PeretasBidadari dari team redaksi kami, tetap di TrolliColi menguak informasi aktual, terpercaya dan tajam setajam silet !

Sumber : TrolliColi 

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Obsesi Menjadi Hacker GAGAL
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews.
Author: Fakk Yeah
Terimakasih sudah berkunjung di blog Blog Pertapakers, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar

Jika ingin berkomentar di Blog Pertapakers harap memakai bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara, karena Blog Pertapakers tidak memakai Moderasi Komentar.
Terima Kasih jika telah mengikuti peraturan Blog Pertapakers.
Have a Nice Day ^_^


Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Blog Pertapakers: Obsesi Menjadi Hacker GAGAL - All Rights Reserved
Template by : Pertapakers Team | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google